Selasa, 19 Februari 2013

Budi Sudarsono ke Sleman

SLEMAN - Manajemen PSS Sleman mengonfimasi kehadiran mantan striker timnas, Budi Sudarsono. Striker berusia 33 yang akrab disapa si Ular Phyton ini sebagai alternatif di lini depan, jika striker timnas Singapura Noh Alam Syah gagal didatangkan. Manajer PSS Sleman Supardjiono mengatakan, Budi Sudarsono datang ke PSS Sleman bersama dua pemain lain dari eks Arema IPL. "Hari ini selain Budi Sudarsono, dua pemain Arema IPL masing-masing Moniega Bagus Suwardi (striker) dan Aji Saka (kiper) datang ke PSS Sleman. Ketiganya menjalani seleksi sore ini," katanya, Senin (18/2/2013). Dia mengakui, seharusnya Budi datang pada pekan lalu. Namun, karena ada gangguan teknis, Budi belum bisa datang ke Sleman. "Setelah mundur seminggu, akhirnya Budi berkesempatan datang," imbuhnya. Supardjiono mengatakan, Budi akan menjadi alternatif di lini depan jika usaha PSS Sleman mendatangkan Noh Alam Syah mengalami kebuntuan. Manajemen mengundang Budi ikut seleksi karena menganggap pemain 19 September 1979 ini memiliki kualitas yang mumpuni meski usianya sudah berkepala tiga. "Kita membutuhkan pemain yang berpengalaman di lini depan," katanya. Sebenarnya, PSS Sleman sudah memiliki tiga striker, salah satunya striker muda Hermawan yang baru deal dengan manajemen kemarin. Selain Hermawan, PSS sudah memiliki striker asing Luis Feitosa dan striker yang musim lalu sudah berseragam PSS Sleman, Basten Tri Pamungkas. Dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama LPIS, tim Elang Jawa membutuhkan lima striker. Saat ini baru tiga yang dimiliki (Hermawan, Basten Tri Pamungkas dan Luis Feitosa, sehingga masih membutuhkan dua pos striker lagi. Dua striker itu akan diperebutkan antara Budi Sudarsono, Moniega Bagus Suwardi atau Noh Alam Syah. Supardjiono mengatakan, selain nama-nama yang dibidik, sebenarnya masih ada eks Arema IPL yang masuk dalam radar PSS. Dia adalah Irfan Raditya. Pemain yang akrab Gullit ini bersedia datang ke Sleman, namun menunggu proses persalinan istrinya. "Irfan juga akan datang, tapi tidak dalam waktu dekat. Saat ini Irfan sedang menunggu istrinya yang melahirkan," kata dia. Sementara itu, sampai saat ini sudah 13 pemain yang sudah deal berseragam tim kebanggaan publik Sleman. Pemain ke-13 yang resmi milik PSS adalah Hermawan yang musim lalu membela PSIM Yogyakarta. (Ridwan Anshori/Koran SI/acf)

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus